Tapi punya temen banyak nggak selalu sebanding dengan kualitas pertemanan itu karena circle yang awet perlu pertimbangan. Kira-kira aspek apa aja sih yang jadi pertimbangan? Daripada berlama-lama, let’s go kita kupas bareng!
Quality and Presence Matter
Hard truth, temen yang beneran itu ada saat suka dan duka. Selain itu, lo juga bisa menilai value circle lo dengan melihat bagaimana kehadiran seseorang dihargai, se-simple nggak terdistraksi pas lagi quality time. Terlebih kalo lo ngelakuin ini, bakal ada trust yang bikin lo bisa lepas.
Communication & Boundaries
Dalam circle sehat, punya common sense itu nilai plus, jadi di kondisi apa pun kita bisa membaca ruangan dan batasan biar nggak ada miskomunikasi sampai ketidaknyamanan satu sama lain.

Jadi, sebenernya unwritten rules ini bisa “tercipta” dengan sendirinya kalo lo dan temen-temen lo punya “pandangan” yang bisa ditoleransi dan sesuatu yang mau di-accomplish bareng. Nah, kalo gini kan circle lo jadi cool effortless, biar makin long-lasting, Posh Men Ice Cool bisa bantu lo!
#ExploreEveryVibe