Well, itu normal kok. Bisa jadi masih ada banyak hal yang belum kita eksplor atau malah kita belum tau mau mulai dari mana. Padahal, tiap harinya lo bisa meluangkan sedikit waktu buat nyobain aktivitas baru dan jadiin itu sebagai bagian dari me time. Siapa tau, dari hal kecil itu lo malah dapet “seporsi kemenangan” yang bikin hari jadi lebih happy.
Baca Buku di Cafe
Pesan kopi favorit, baca buku, sambil nikmatin lagu di sisi pojok cafe. “Seporsi kemenangan” yang nggak semua orang bisa menikmatinya, simple, tapi bisa buat recharge energi dan kembali meneruskan ambisi di hari yang akan datang.

Ikut Workshop Melukis
Mau dapet temen yang se-frekuensi dan bisa ngobrol tentang banyak hal? Cukup siapin alat lukis dan ikut workshop melukis. Dijamin, satu hari aja nggak bakal cukup buat recharge social battery lo. Selain dapet insight baru, workshop melukis juga bisa ngelatih kreativitas dan imajinasi lo.

Travelling ke Luar Kota
Buat lo yang suka eksplor tempat dan culture baru, travelling bisa jadi pilihan yang tepat. Selain bisa keliling kota, lo juga bisa ngobrol sama warga lokal tentang habit sampai kuliner.

Berkunjung ke Pameran Seni
Hangout ke museum itu salah satu cara buat lebih kenal taste lo sekaligus apresiasi karya seni yang sesuai sama vibe lo.

Jadi, versi “seporsi kemenangan” lo apa nih, Girls? At least sebelum berpergian, jangan lupa pake Posh Girl EDP yang sesuai sama vibe lo.
#ExploreEveryVibe